Testimoni

Berikut adalah tambahan beberapa testimoni pengguna Cream Temulawak:


testimoni cream temulawak“Setelah rutin menggunakan cream temulawak, wajahku jadi lebih cerah sis. Suamiku malah jadi ikutan pake hihihi. Enaknya lagi, gak sampe bikin kulit mengelupas. Pokonya cream yg enak dipake deh :D” ~ Rena – Bekasi


review cream temulawak“Aku udah coba lumayan banyak cream wajah sis. Beberapa ada yg berhasil tapi kulit jadi perih karena mengelupas. Dan aku gak kuat sama efek kering di wajah. Makanya aku cari pengganti cream wajah yang paling cocok. Sampai akhirnya nemu cream temulawak. Enak banget dipake. Putihnya gak pucet dan gak bikin kulit ngelupas” ~ Sherly – Bengkulu


Foto Lainnya